Toyota Perkuat Jaringan di Pulau Dewata

RAJAMOBIL.COM, Buleleng – Toyota memperkuat jaringan di wilayah Buleleng Bali. Ini dilakukan dengan meresmikan gedung baru diler di Jalan WR Supratman No 100, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Bali.

Diler yang telah berdiri sejak 2003 itu kini melayani 3S (Servise, Sales dan Spare part).

“Kini outlet kami di Singaraja tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota,” jelas Chief Executive Officer Agung Toyota, Mahatma Ilham Panjaitan dalam keterangan resmi yang diterima Rajamobil.com.

Diler tersebut dibangun di atas lahan 2.900 m2. Sementara, menurut Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Hiroyuki Fukui, perluasan jaringan penjualan dan purna jual merupakan salah satu perwujudan dari komitmen Toyota.

“Dengan semakin luasnya jaringan resmi Toyota, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik yang dihadirkan Toyota kepada para pelanggan setianya,” ujar Fukui.

Di Pulau Dewata tersebut, produsen mobil asal Jepang itu mampu menjadi market leader pada 2014. Penjualan Toyota unggul hingga 35,4 persen dibandingkan penjualan mobil merek lainnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here