IIMS dan GIIAS Berbarengan, ACC Bingung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia bakal menggelar dua hajatan otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2015. Ini membuat berbagai pihak bingung untuk ikut serta.

Seperti yang dialami perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC). Melalui CEO ACC Jodjana Jody menyatakan kepada Rajamobil.com bila pihaknya bingung terkait dua hajatan otomotif tersebut.

“Melihat adanya dua gitu, kita bingung juga. Tapi kita lihat dulu respon masyarakat nantinya seperti apa,” ujar Jody di sela-sela peresmian empat outlet baru ACC yang dipusatkan di WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (18/3).

Jody menyatakan, pihaknya ingin melihat seperti apa konsep dan tema yang diusung masing-masing acara tersebut. Pasalnya, ia menyatakan bila keduanya punya pasar masing-masing.

“Kalau kita lihat, seperti pameran Gaikindo (GIIAS) itu dapat menampilkan teknologi dan mobil konsep baru. Satu lagi yang diadakan Dyandra (IIMS) bisa menunjukkan penjualan, after market serta ada juga penjualanused car dan sebagainya,” ucap Jody.

Jody mengakui, ikut serta ACC dalam acara pameran dapat meningkatkan pendapatan mereka. Seperti pada 2014, pendapatan ACC melonjak 10% saat ikut serta dalam ajang IIMS.

Kedua pameran tersebut dilakukan berbarengan, pada 20-30 Agustus 2015. GIIAS berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, sementara IIMS (Indonesia International Motor Show) dihelat Dyandra Promosindo di JiExpo, Kemayoran. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here