Pembiayaan ACC Capai Rp27,5 Triliun di 2014

RAJAMOBIL.COM, Jakarta РPerusahaan pembiayaan mobil Astra Credit Companies (ACC) mencatat pembiayaan Rp27,5 triliun pada 2014. Pencapaian itu berkat industri otomotif di tahun lalu menunjukkan pertumbuhan cukup baik.

“Di tahun 2014 kita berhasil mencapai pembiayaan Rp27,5 triliun. Pasar sangat baik di tahun 2014, jadi kami tetap bisa mencapai sesuai target awal,” terang CEO ACC Jodjana Jody kepada Rajamobil.com di sela-sela peresmian empat outlet baru ACC di WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (18/3).

Jody menyatakan, pihaknya punya beberapa strategi guna mempertahankan bahkan meningkatkan pembiayaan dari ACC. “Strategi kami itu sebenarnya simple, di mana ada pasar otomotif di situ kita akan berdiri dan ada ACC,” tambah Jody.

Sebagai informasi, berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sebanyak 1,208,019 kendaraan terjual pada 2014. Kebiasaan masyarakat Indonesia yang membeli mobil dengan menggunaan jasa kredit, membuat perusahaan pembiayaan seperti ACC turut merasakan dampak yang positif dari jutaan kendaraan yang terjual di Tanah Air. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?