Peugeot Mulai Pasarkan 3008 Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Canberra – Produsen mobil Peugeotmulai memasarkan model 3008 terbaru di pasar Australia. Mobil tersebut telah mendapatkan beberapa ubahan desain.

Di pasar Australia, model 3008 hadir dalam dua varian, yaitu bensin dan diesel. Sementara untuk harga mobil ini dibanderol mulai AU$35.490 (Rp356 juta). Beberapa fitur standar disematkan dalam dua varian tersebut, seperti USB, Bluetooth,  layar multi-fungsi tujuh inci, sistem navigasi satelit.

Sementara seperti dilansir autospyder, pada bagian eksterior mobil ini ditambahi lampu otomatis, wiper hujan dengan teknologi penginderaan serta lampu kabut depan dan belakang. Pada bagian kaki, Peugeot menambahkan velg berukuran 17 inci.

Untuk urusan mesin, mobil ini terdiri dari dua varian mesin. Pertama adalah mesin bensin turbo berkapasitas 1.6 liter berdaya 115 kW dengan torsi 240 Nm.

Mesin tersebut hanya melahap 7,7 liter bahan bakar untuk melaju sejauh 100 km. Sementara pilihan mesin lain adalah diesel turbo berkapasitas 2.0 liter berdaya 120 kW dengan torsi 340 Nm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?