Nissan Belum Tentukan Harga All New Navara

RAJAMOBIL.COM, Jakarta РNissan Motor Indonesia (NMI) berencana meluncurkan model anyar di segmen pikap double cabin, All New Navara pada April 2015.

Model ini hadir dengan ubahan baik dari segi eksterior maupun interior. Namun dengan segala ubahan tersebut pabrikan asal Jepang ini belum menentukan harga terbarunya. Hal itu disebabkan nilai tukar dolar terhadap rupiah semakin tinggi.

“Untuk harganya kami belum bisa tentukan karena kondisi dolar sekarang ini terus menggila,” papar Teddy Irawan, Vice President NMI di Media Test Drive di Pangedangan Track Off-Road BSD, Kamis (19/3/2015).

Lebih lanjut Teddy mengatakan, pihaknya saat ini masih mempertimbangkan harga terbaik dan masih menunggu situasi pasar atas nilai tukar rupiah terhadap dolar.

“Harganya nanti kami umumkan menjelang peluncuran. Rencananya peluncuran akan dilakukan bulan depan. Untuk pastinya awal, tengah, akhir lihat saja nanti,” ujar Teddy.

Sebagai informasi, untuk jantung penggeraknya Nissan Navara anyar ini dipersenjatai dengan mesin diesel berkapasitas 2.500cc yang mampu memuntahkan daya hingga 163 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 403 Nm.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?