Generasi Baru BMW Seri 5 Dibandrol Rp899 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – BMW menghadirkan generasi baru Seri 5 di tanah air. Produsen mobil asal Jerman tersebut membandrol The New 520d Luxury Rp899,000,000 (off-the-road).

Generasi keenam Seri 5 tersebut hadir dengan desain serta teknologi canggih khas BMW. Selain itu, mobil ini juga hadir dengan menggunakan mesin lebih bertenaga, namun hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Hadir menggunakan teknologi mesin diesel twin turbo yang menghasilkan daya 190 tenaga kuda. Mobil ini dapat dipacu hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik, sementara penggunaan bahan bakar 24 km/liter.

Beberapa teknologi serta fitur khas BMW hadir dalam mobil ini. Fitur itu seperti BMW EfficientDynamics,  BMW TwinPower Turbo, transmisi Streptronic delapan-percepatan, Electric Power Steering, Brake Energy Regeneration, serta sejumlah fitur canggih lainnya.

Selain itu, interior hadir dengan desain mewah dan modern, dilengkapi layar inovatif dengan BMW iDrive Touch Controller, BMW ConnectedDrive.

BMW menggunakan jok kulit dibalut bahan Dakot yang memberikan kesan mewah pada mobil ini. Selain itu, pengaturan untuk kursi belakang, ambient light, dan atap kaca dengan pengaturan elektrik sebagai fitur standar.

“Sejak pertama kali diluncurkan, BMW Seri 5 telah diakui dunia memiliki kualitas dari berbagai aspek, termasuk mesin bertenaga, tampilan menawan serta fitur,” ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim dalam keterangan resminya yang diterima Rajamobil.com. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here