Lotus Rilis Elise Edisi Ultah ke-20

RAJAMOBIL.COM, London – Tahun ini adalah ulang tahun ke-20 bagi Lotus Elise. Untuk merayakannya, Lotus merilis model edisi khusus ulang tahun.

Seperti dilansir Autoexpress, Lotus meluncurkan model Lotus Elise 20th Anniversary Special Edition, yang dibekali mesin 1.8-liter supercharged dengan bobot sekitar 10 kilogram lebih ringan ketimbang Lotus Elise S. Hasilnya, model anyar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,6 detik dengan kecepatan puncak 233,33 km/jam.

Peranti standar yang disematkan pada Lotus Elise edisi khusus ini meliputi velg ringan berkelir hitam dof, konsul tengah berbahan ringan dan tempat duduk berlapis kulit atau Alcantara. Juga ada mode sport, sehingga dapat meningkatkan respons tarikan mesin serta mendongkrak traksi.

Lotus Elise 20th Anniversary Special Edition akan tersedia dalam empat warna, yakni Blue, Green, Yellow dan Silver. Juga ditawarkan sejumlah aksesoris berkelir kontras dan beberapa elemen dengan laburan cat hitam dof, seperti diffuser, spion samping, roll hoop cover dan rear transom. Model ini akan menggantikan posisi Elise S Club Racer. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here