Mengintip Perbedaan Toyota Rush TRD Anyar & Lawas

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Toyota baru saja resmi merilis model terbaru di segmen medium SUV, New Rush 2015. Mobil yang diperkenalkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) ini hadir dengan dua pilihan tipe, yaitu G dan TRD. Lantas apa bedanya TRD pertama dengan versi terbaru?

Model TRD dari Rush versi lawas atau pertama diperkenalkan pada 2013, varian ini jika dilihat secara saksama sepertinya adalah untuk menggantikan tipe S yang sudah ada sebelumnya. Sentuhan pengembangan pada sisi eksterior Toyota Rush kali itu berhasil membawa penyegaran, sehingga Rush memiliki tampilan semakin sporty dan dinamis.

Sedangkan untuk Toyota Rush TRD versi anyar hadir dengan konsep stylish urban cruiser. Model ini tampil dengan lebih elegan dan semakin memperkuat image New Rush sebagai SUV perkotaan.

“Untuk pengembangan TRD ini memang murni karya anak bangsa yang diketuai Donny Yudhi Yuwono bersama timnya Akbar Juniarto serta Prana Jiwandhana,” ujar Vice President Director PT TAM Suparno Djasmin, di Empirica, SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (20/3).

Menurutnya, untuk varian TRD sekarang sudah dilengkapi aerokit front, rear bumper spoiler, TRD sticker, dan TRD rear spoiler. Dan dengan tambahan tersebut model ini tampil lebih aerodinamis. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here