ACSchnitzer Mengkonsep BMW Z4

RAJAMOBIL.COM, Jerman – AC Schnitzer (ACS) sebagai tuner dari BMW baru-baru ini telah mengkonsep BMW Z4 dengan tenaga besar. Tidak main-main, tuner ini meracik Z4 bermesin N57S Turbocharged 5.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga 430 bhp.

BMW Z4 ini juga akan menggunakan swap pada transmisi menjadi delapan percepatan dan menggunakan LSD milik E92 M3 yang dapat melaju dari 0-100 km/jam dalam 4,5 detik.

ACS memanggil mekanik untuk mash up BMW ACS Z4, dan tidak berhenti hanya di engine bay. Bobot BMW Z4 konsep juga dikurangi sekitar 120 kg. Penggunaan komponen seperti velg 19 inci ACS tipe 3 dengan menggunakan knalpot ringan serta atap menggunakan Carbon Fiber.

ACS Z4 konsep menggunakan racing suspension, full adjustable untuk kompresi dan rebound, dengan system pengereman high-performance pada bagian depan. ACS Z4 konsep juga menggunakan bahan karbon pada bagian spoiler, serta penambahan fentilasi fender dan bonnet vents membantu memaksimalkan efisiensi mesin.

Upgrade pada bagian kabin menggunakan pedal alumunium dan foot rest, Bucket seat carbon dengan menambahkan elemen oranye membuat ACS BMW Z4 terlihat lebih sporty.

ACS Z4 5.0d merupakan konsep dan tidak untuk dijual. Z4 ini merupakan hasil uji coba, namun AC Schnitzer akan menawarkan rem, suspensi, bodi, interior dan roda yang di siapkan sebagai bagian mod untuk Z4. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here