Suzuki Perluas Jaringan di Wilayah Lampung

RAJAMOBIL.COM, Lampung – Memasuki awal tahun,Suzuki menggeber perluasan di berbagai wilayah di Tanah Air. Perluas jaringan Suzuki kali ini ada di wilayah Lampung. Total hingga saat ini, Suzuki telah meresmikan enam diler di berbagai wilayah.

Gerai terbaru Suzuki itu berada di Jl Proklamator Raya, Kelurahan Seputih Jaya, Kec. Gunung Sugih, Kab. Lampung Tengah, Lampung. Outlet tersebut memiliki fasilitas 3S (sales, spare part dan service).

Berdiri di atas lahan 1.775 m2, diler di Lampung tersebut dikelola oleh PT. Persada Lampung Raya yang telah bekerja sama dengan Suzuki sejak 1991.

“Kali ini kami meresmikan outlet dengan fasilitas 3S terbaru di Lampung. Kami berharap dengan pembukaanoutlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki di wilayah Lampung,” ujar 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy J. Tuilan dalam keterangan resmi yang diterima Rajamobil.com.

Menurutnya, diler baru ini didesain secara modern, baik interior maupun eksterior, yang dikonsep dapat menampung kebutuhan masyarakat Lampung Tengah dan sekitarnya. Davy berharap outlet ini dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di Lampung. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here