Beri Layanan Baru, BCA Finance Rambah Mal

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Seiring meningkatnya kepemilikan kendaraan bermotor di Tanah Air, BCA Finance sebagai lembaga pembiayaan kendaraan roda empat menghadirkan layanan service point di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.

“Service Point BCA Finance adalah layanan pembiayaan kendaraan roda empat pertama yang melayani konsumen layaknya di sebuah kantor cabang BCA Finance,” ujar Direktur Utama PT BCA Finance, Roni Haslim dalam keterangan resmi yang diterimaRajamobil.com.

Roni menjelaskan, tujuan hadir di kawasan pusat perbelanjaan tersebut adalah untuk menjaring konsumen yang menghabiskan waktu di luar hari kerja. Dan dibukanya service point ini sekaligus memberikan layanan terbaik kepada para nasabah BCA Finance, seperti urusan pembiayaan serta layanan informasi lainnya,

Selain itu pembukaan layanan di Mal Artha Gading, menurut Roni, adalah untuk menyikapi persaingan semakin ketat di bisnis pembiayaan kendaraan bermotor di Indonesia.

Adapun layanan service point BCA Finance ini buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Untuk hari Senin sampai Jumat layanan dibuka mulai pukul 11.15 WIB hingga 19.00 WIB. Sementara pada akhir pekan Sabtu dan Minggu, dibuka pada pukul 11.15 hingga 17.00 WIB.

“Kami berharap penambahan layanan baru ini dapat mendorong peningkatan pelayanan BCA Finance di tahun ini, khususnya di Jakarta,” ungkap Roni.

Saat ini, BCA Finance telah mempunyai 58 kantor cabang di berbagai kota di Indonesia, antara lain di Jakarta, Bandung, Surabaya, Batam, Medan, Jambi, Makassar, Gorontalo, dan Balikpapan. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here