Mazda Vantrend Penuh Sejarah

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Beberapa orang mungkin tidak melihat nilai dari sebuah restorasi mobil tua. Namun berbeda dengan Aryodhia. Ia merestorasi Mazda Vantrend miliknya. Mazda Vantrend lansiran 1994 ini merupakan warisan dari sang bude sebelum meninggal.

Sejak SMA Aryodhia sudah mengurus Mazda Vantrend yang dititipkan oleh sang Bude, yang kemudian perlahan menjalani masa restorasi. Aryodhia mengatakan kepada rajamobil.com,  “Sebelum melakukan restorasi, hampir saja menjual mobil ini. Namun saya berpikir, dimana lagi saya mendapatkan mobil dengan nilai sejarah yang tinggi bagi keluarga saya, dan saya sudah tahu apa saja yang harus saya betulkan dari mobil ini.”

Aryodhia juga mengatakan “Mobil ini sempat ditawar sama orang. Awalnya sedikit goyah karena ditawar dengan harga  cukup tinggi, namun saya berpikir ulang dari nilai sejarah mobil ini.”

Mobil ini terlihat sangat eyecatching ketika berada di jalan, dengan warna kuning mobil ini mudah dikenali. Mobil yang digunakan tiap hari sejak Aryodhia SMA ini hingga saat ini kondisinya masih segar dan enak dipandang. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here