Mazda Vantrend Restorasi Warna Kuning Diecast

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Mazda Vantrend lansiran 1994 ini pertama kali menjalani restorasi dengan mengubah cat yang awalnya silver menjadi kuning.

Aryodhia mengatakan kepadaRajamobil.com, “Pemilihan warna awalnya sempat bingung, lalu memilih warna kuning. Karena hobi dengan diecast, saya cari dari warna koleksi diecastdan menemukan warna kuning milik Hummer H2.”

Proses pengecatan yang memakan waktu cukup lama, ternyata menghasilkan warna yang benar-benar memuaskan. Pengecatan mulai dari kerok warna lama dan cat dasar sehingga ketika terkena cahaya menghasilkan kuning yang cukup menyala.

Aryodhia mencari contoh warna dari beragam merk cat dan akhirnya jatuh kepada merk Spice Hecker. Hasil dari cat Spice Hecker bisa dilihat dari cat kuning Mazda Vantrend miliknya, ketika terkena cahaya terlihat basah dan mengkilat.

Untuk merawat catnya, Aryodhia harus rajin mencuci mobil agar tidak ada jamur yang menempel pada bodi mobil. “Biasanya cuci mobil dua kali sehari. Kalau hujan harus cepat-cepat dicuci ketika sampai rumah. Minimal saya bilas dengan air dan saya lap hingga benar-benar kering,” tutup Aryodhia. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here