Pabrik Baru Mitsubishi di Bekasi Resmi Dibangun

RAJAMOBIL.COM, Bekasi – Mitsubishi meresmikan pembangunan pabrik baru di Greenland International Industrial Center (GIIC), Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (24/3). Pabrik ini berdiri di atas lahan seluas 30 hektar dan akan memproduksi berbagai model.

President Commissioner PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Eka Rasja Putra Said menyatakan, diharapkan pabrik baru Mitsubishi dapat meningkatkan perekonomian Indonesia.

“Pabrik Mitsubishi dibangun seluas tanah 30 hektare. Diharapkan pembangunan pabrik baru ini akan meningkatkan perekonomian Indonesia, khususnya Bekasi dan sekitarnya,” jelas Eka dalam sambutan dalam ground breaking pabrik Mitsubishi, Selasa (24/3).

Nantinya pabrik ini diharapkan dapat beroperasi pada April 2017. Pabrik baru ini akan memproduksi model terbaru Mitsubishi dan juga berbagai mobil yang ada saat ini.

Chairman of the Board CEO  of Mitsubishi Corporation Osamu Masuko menyatakan, “Pasar otomotif Indonesia terus berkembang, dan kini jadi salah satu pasar penting bagi Mitsubishi.” [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here