Setelah Picanto, Tiruan BMW i3 Hadir di China

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Setelah Range Rover Evoque dan Kia Picanto tiruan, kini mobil yang hampir mirip dengan BMW i3 hadir di Negeri Tirai Bambu ini. Mobil tersebut kini dipamerkan dalam ajang Shandong EV Expo, Shandong, China.

Mobil bernama Jinma KWM2200 diproduksi oleh Qingzhou Da Jinma Motor Corporation. Seperti BMW i3, mobil tersebut juga menggunakan sumber daya listrik sebagai penggeraknya.

Secara sekilas, tampang mobil asal China ini memang terlihat seperti i3. Ini terlihat dari desain grill depan dan kap berwarna hitam. Sementara di bagian belakang diberikan lampu LED dan desain bumper belakang mirip BMW i3.

Secara dimensi, seperti dikutip Worldcarfans, KWM2200 memiliki panjang 3.000 mm, lebar 1.400 mm dan tinggi 1.540 mm dengan wheelbase 1.930 mm. Mobil tersebut mampu memuat empat orang dengan desain interior yang dibuat sederhana.

Soal power, mobil ini menggunakan tenaga bersumber dari baterai lithium-ion dan mampu melaju hingga kecepatan 50 km/jam. Untuk urusan harga, mobil ini dibanderol 24.998 Yuan (Rp52 juta). [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here