Begini Wujud Penantang Avanza dari Mitsubishi

RAJAMOBIL.COM, Bekasi – Setelah resmi menyatakan membangun pabrik baru di Bekasi, Jawa Barat, Mitsubishi memperlihatkan sketsa dari mobil low MPV terbaru yang bakal di produksi di Indonesia.

Mobil yang akan menjadi pesaing dari Toyota Avanza, Xenia, dan Chevrolet Spin ini rencananya akan diproduksi pada tahun 2017. Mitsubishi menyatakan bahwa, model Low MPV untuk Indonesia tersebut merupakan mobil yang pertama kali dirilis Mitsubishi di dunia.

“Kami sangat bangga, karena mobil ini akan pertama kali diperkenalkan di Indonesia. Selain itu mobil ini juga diciptakan mengikuti selera pasar Indonesia,” ujar Head Officer Production Group Mitsubishi Motors Corporation, Takeshi Ando dalam acara Ground Breakingpabrik Mitsubishi, Selasa (24/3).

Lebih lanjut Ando menjelaskan, mobil ini telah didesain benar-benar baru. Pasalnya, di negera asalnya mobil tersebut belum dikembangkan oleh Mitsubishi.

Nantinya, pabrik baru Mitsubishi tersebut tidak hanya memproduksi untuk pasar dalam negeri, tapi juga bakal diekspor ke luar negeri. [yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here