PARJO Tahun Ini Bakal Lebih Berbeda

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2015 akan berlangsung di Parkir Timur Senayan, pada 11-12 April 2015. Ajang tahunan yang digelar GUSNO Production ini memasuki gelaran tahun ke-4.

Dalam gelaran PARJO ke-4 pihak penyelenggara menyatakan telah menyiapkan berbagai acara menarik, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan test drive dari beberapa APM, seperti Toyota, Daihatsu, Tata, dan Nissan.

Selain itu, acara fashion show juga akan digelar denganmengangkat tema ‘Fashion Show On Car’. Di acara ini model-model nantinya bakal bergaya di depan mobil-mobil yang dipamerkan. Menurut panitia, event fashion show ini merupakan acara pembeda dari gelaran PARJO sebelumnya.

Beragam kontes pun bakal digelar, antara lain kontes mobil retro, kontes mobil klasik, dan kontes modifikasi. Khusus untuk kontes mobil retro dan klasik terbagi dalam tiga kelas, yaitu classic asia pacific, Classic European Modification, dan Retro Asia Pasific Modification and European Modification.

Dengan beragam acara yang ditawarkan, kali ini panitia menargetkan pengunjung sebanyak 30.000 orang dan transaksi hingga 20 miliar.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here