Servis Mitsubishi Fuso Dapat Hadiah Motor Sport

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan beragam hadiah kepada konsumen kendaraan niaga Mitsubishi dalam program ‘Truck Prize 2015’. Program tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia yang rutin melakukan servis berkala di bengkel resmi Mitsubishi.

“Program Truk Price 2015 adalah bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia, sekaligus agar konsumen lebih tertarik melakukan servis kendaraan niaga di outlet atau Truk Center Mitsubishi Fuso,” kata Deputy Group Head of MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck Bus Corporation) Service Group KTB  M Leonard Siahaan, di kantor pusat KTB, di Jakarta, Rabu (25/3).

Leonard menjelaskan, selain bisnis lancar karena kendaraannya rutin diservis, konsumen juga berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah yang disediakan.

Program Truck Prize 2015, menurut Leonard, diselenggarakan di seluruh outlet workshop Mitsubishi Fuso yang tersebar di seluruh Indonesia. Hadiah yang diberikan kepada konsumen itu adalah dengan cara mengundi kupon undian.

“Adapun hadiah yang kami sediakan, antara lain satu unit Yamaha R-25, enam unit Yamaha Mio, enam unit TV LED, enam unit Kulkas, serta berbagai hadiah menarik lainnya,” ujar Leonard.

Lebih lanjut dia menuturkan, konsumen tidak perlu khawatir akan pelayanan yang disediakan, sebab Mitsubishi memiliki fasilitas Truck Center yang beroperasi 24 jam tiap hari.

“Setiap pelanggan yang melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi Mitsubishi, akan kami layani 24 jam dengan cepat dan sebaik mungkin,” ungkapnya

Saat ini Mitsubishi memiliki delapan Truck Center, 81 armada Mobile Workshop, dan 19 Part Depo yang tersebar di berbagai daerah serta didukung lebih dari 4.500 toko suku cadang di Indonesia.

Tahun 2015, rencananya KTB juga akan melakukan penambahan fasilitas layanan purna jual tersebut, seperti enam Truck Center, 38 armada Mobile Workshop, dan 5 Part Depo. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here