BMW Luncurkan Mobil MPV di Indonesia Hari Ini

RAJAMOBIL,COM, Jakarta – BMW berencana meluncurkan mobil model MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru Seri 2 Active Tourer 2015,  di Jakarta, Kamis (26/3).

All New BMW Active Tourer hadir dengan kabin lebih luas. Mobil tersebut memiliki panjang 4.342 milimeter, lebar 1.800 milimeter, dan tinggi 1.555 milimeter.

Selain itu BMW Seri 2 Active Tourer 2015 juga hadir dengan berbagai fitur serta teknologi. Sebelumnya, produsen mobil asal Jerman tersebut telah memperkenalkan Active Tourer terbaru di Jenewa, Swiss, tahun lalu.

Mobil tersebut hadir dengan menggunakan berbagai pilihan mesin. Mesin terbesar yang ada pada All New Active Tourer yakni mesin diesel commonrail berkapasitas 2.0 liter empat silinder memiliki tenaga 150 hp dan torsi hingga 330 Nm.

Sebelumnya Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania menyatakan bila pihaknya berencana banyak melahirkan model baru pada 2015. Setelah melahirkan MINI Cooper lima pintu, kali ini generasi baru Active Tourer bakal diperkenalkan di tanah air.

Seperti apa detail serta spesifikasinya? Tunggu ulasannya di Rajamobil.com. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here