Honda S660 Siap Mengaspal di Jepang

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Honda tampaknya sudah siap memasarkan Honda S660 model 2015 di Jepang dalam waktu dekat setelah sosok mobil imut dua pintu ini terlihat di pelabuhan.

Seorang fotografer berhasil mengabadikan beberapa unit Honda S660 tengah diparkir di sebuah pelabuhan menjelang diangkut ke kapal untuk dikirimkan ke sejumlah diler Honda di seantero Jepang. Seperti dilansir Minkara, kendaraan convertible kompak terbaru Honda versi produksi ini mirip versi konsep yang diperkenalkan pada 2013.

Meski demikian, ada sedikit yang berbeda, seperti desain lampu utama, lampu belakang, gril depan, velg yang kini berukuran lebih kecil dan garis desain bodinya. Untuk interiornya, Honda melakukan ubahan cukup besar, misalnya desain setir futuristik pada versi konsep kini berganti model konvensional.

Tempat duduknya juga didesain ulang, demikian juga ada perubahan pada layar infotainmentnya. Honda S660 ditenagai mesin berkapasitas kecil, yakni hanya 660cc, tiga silinder turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga sekitar 63 Hp serta dipadukan dengan CVT atau girboks manual enam percepatan.

Kabar yang berkembang menyebutkan Honda juga menyiapkan versi lebih bertenaga dengan nama S1000, yang akan dipasarkan di luar Jepang. Model ini menggunakan mesin 1.0 liter turbocharged empat silinder. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here