Begini Bentuk Mobil Apple Mengadopsi Desain Tesla

RAJAMOBIL.COM, London – Spekulasi terkait Apple yang ingin mengakusisi Tesla terus mencuat. Bahkan kali ini beredar gambar bagaimana wujud mobil Apple jika di gabungkan dengan desain mobil Tesla. Seperti Apa?

Bentuk mobil tersebut diwartakan oleh situs asal Inggris, Carwow. Wacana tersebut mencuat setelah Apple berencana ingin memproduski mobil dengan tenaga listrik.

Sebelumnya Apple dikabarkan akan menggandengBMW untuk menciptakan mobil buatannya. Namun produsen mobil asal Jerman tersebut telah membantah dan menyatakan tidak ada pembicaraan dengan Apple.

Desain mobil Apple dengan Tesla digambarkan dengan menggunakan platfotm dari Tesla Model S. Pada bagian dalam mobil tersebut di buat futuristik sesuai dengan khas dari Apple dan menyemakan iPhone di konsol tengah.

Mobil yang di yakini bernama iCar tersebut dilaporkan Carwow dapat menghasilkan power 250 bhp dengan torsi 400 Nm. Sementara kekuatan baterai listrik iCar diprediksi mampu menjelajah hingga sejauh 499km.

Diprediksi mobil buatan Apple tersebut bakal meluncur di jalan raya pada tahu 2020. Selain menggunakan sumber listrik, mobil tersebut juga bakal mengadopsi teknologi otonom, yang bisa membuat mobil tersebut berjalan sendiri tanpa kendali manusia.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here