Deadmau5 Pesan McLaren P1 Edisi Khusus

RAJAMOBIL.COM, London – Disc Jockey (DJ) asal Inggris, Deadmau5 akhirnya mendapatkan mobil pesanannya,  McLaren P1. Mobil ini kini menjadi salah satu kendaraan dari koleksi Deadmau5.

Deadmau5 memang gemar mengoleksi supercar di kediamannya. Sebelumnya ia memiliki Ferrari 458 Italia, namun tanpa sebab Ferrari mengirim surat kepada Deadmau5 dan menarik mobil tersebut.

Saat mobil pesanannya datang, seperti dilansirInautonews, dia sedang tidak ada di rumahnya. Menurut kabar yang beredar mobil McLaren P1 pesanan Deadmau5 bukanlah seperti model biasa.

Deadmau5 memesan P1 bewarna biru gelap dengan logo tikus yang terukir di bagian kabin mobil tersebut. Untuk mobil yang satu ini rumornya dia membayar lebih untuk mendapatkan desain seperti yang dia inginkan.

Bahkan, untuk supercar ini ia menggelontorkan dana hingga US$2 juta. Sementara harga normal dari McLaren P1 yang dipasarkan adalah sekitar US$1.350.000.[yog.

McLaren P1 merupakan mobil paling kencang buatan McLaren. Mobil ini menggunakan mesin V8 twin turbo 3,8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 727 tenaga kuda dengan torsi puncak mencapai 719 Nm pada 7,500 rpm.

Mesin tersebut masih akan dikawinkan dengan motor listrik berpenghasil tenaga hingga 176 tenaga kuda dan torsi 260 Nm. Hasilnya, mobil ini dapat berakselarasi hingga 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dan kecepatan maksimal hingga 350 km/jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here