Modifikasi Interior Mewah Pada Kijang Innova

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Kijang Innova sejatinya memiliki kabin cukup lega. Dengan ruang yang luas tersebut Toyota Innova lansiran 2013 milik Alvin ini telah dimodifikasi menjadi lebih mewah dan nyaman saat dikendarai.

Untuk mobil kesayangannya, Alvin menerapkan konsep sangat elegan pada MPV andalan Toyota ini. Hal itu terlihat dari rancangan pada bagian interior yang didesain mewah layaknya mobil sedan premium.

Di bagian ini,  Ia merancang khusus sisi interiornya, seperti pemasangan mini bar, custom plafon, serta penataan lampu yang tepat. Plafon di-custom secara khusus layaknya sebuah lounge mewah yang dipadukan warna hitam.

Tuas perseneling, Alfin menggunakan custom dengan hiasan mahkota dan beberapa butiran layaknya berlian, menambah kemewahan interior.

Untuk proses pengerjaan ini, Alvin mengaku memang memakan waktu cukup lama untuk membangun sebuah MPV dengan kemewahan yang ada saat ini.

“Saya butuh waktu dua bulan untuk membuat interior menjadi seperti saat ini,” kata pria yang gemar otomotif sejak kecil ini.

Sementara untuk di bagian interior semua telah dirombak Alfin, dan hanya pada stir yang masih original.

“Dari keseluruhan modifikasi tersebut, hanya pada bagian stir saja yang masih utuh dan original. Untuk stir saya tidak biarkan seperti asli bawaan pabrik,” tutup Alvin. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here