White Car Community Gelar Musyawarah Chapter

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – White Car Community(WCC) menggelar Musyawarah Chapter (Muschap), baru-baru ini. Acara Musyawarah Chapter diselenggarakan untuk pemilihan ketua Chapter Batavia serta jajaran pengurusnya.

Acara Muschap bertempat di auditorium MGK Kemayoran pada 22 April 2015. Mushcap kali ini dihadiri oleh perwakilan Chapter Batavia serta Chapter lainnya yaitu, Tangerang, Bekasi dan Depok-Cibubur.

Muschap yang dipimpin oleh Ketua Umum WCC Om Dwi dan beberapa dari jajaran Pengurus Nasional (Pengnas) WCC berlangsung sangat akrab dan demokratis. Hasil dari Muschap yaitu terpilihnya Bima Aloegoro sebagai ketua WCC Chapter Batavia.

Dalam kesempatan ini, Chapter Batavia memperkenalkan dan meresmikan logo baru bergambar Monas dan mobil putih yang merupakan cirri khas Batavia dan WCC. Dengan adanya acara Muschap diharapkan Chapter Batavia semakin kompak, solid dan bermanfaat bagi masyarakat otomotif.

Bima Aloegoro berharap tiap tahun ada satu event regional dan satu event khusus mengarah kepada eventkegiatan sosial. Tujuannya tetap menjalin silaturahmi dan hubungan baik sesama anggota WCC. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here