Alasan Toyota Boyong All New Vellfire ke Tanah Air

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selama ini salah satu multi purpose vehicle (MPV) premium milik Toyota, Vellfire, dipasarkan di Indonesia melalui importir umum (IU).

Namun bersamaan dengan hadirnya All New Alphard, pabrikan asal Jepang tersebut juga memboyong All New Vellfire ke Tanah Air.

Menurut Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM)  Suparno Djasmin, selama ini pihaknya memang hanya berkonsentrasi menjual Alphard, dan untuk Vellfire memang belum dipertimbangkan. Namun untuk generasi ketiga dari All New Vellfire ini, pihaknya akhirnya menjual secara resmi di tanah Air.

“Untuk generasi kedua memang kita masih konsentrasi ke Alphard. Namun untuk generasi ketiga ini kita juga bawa All New Vellfire,” ujar Suparno Djasmin, di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, Jumat (27/3).

“Untuk generasi ketiga Vellfire ini memang memiliki desain yang sporty dynamic looks. Sesuatu yang memang dicari oleh konsumen di Indonesia,” tambah pria yang akrab disapa Abong tersebut.

Sebagai informasi, untuk All New Vellfire tersedia dalam varian 2.5 G. Model ini dibandrol Rp980 juta on the road (OTR) Jakarta. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here