TAM Yakin Jual Alphard & Vellfire 200 Unit/Bulan

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Dua model multi purpose vehicle (MPV) mewah terbaru dari Toyota Astra Motor (TAM), All New Alphard dan All New Vellfire resmi meluncur di pasar otomotif Tanah Air.

Kedua model ini ditargetkan mampu melanjutkan keberadaan generasi sebelumnya, yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Namun dengan kondisi pasar otomotif nasional yang tengah lesu, Toyota tidak menargetkan penjualan All NewAlphard dan All New Vellfire terlalu tinggi.

Vice President Director TAM Suparno Djasmin menuturkan, pihaknya telah menargetkan penjualan dua MPV mewah andalannya tersebut sama dengan perolehan tahun lalu.

“Kita memang tidak menargetkan penjualan yang banyak dari Alphard dan Vellfire ini. Target kami mirip dengan yang selama ini kita jual yaitu 150-200 unit per bulan,” ujar Suparno Djasmin di sela-sela peluncuran All New Alphard dan All New Vellfire di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Jumat (27/3).

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Abong ini juga menjelaskan jika kedua model ini masih akan mendapatkan respon positif dari konsumen di Indonesia. “Mudah-mudahan bisa direspon dengan positif, karena sebelum meluncur juga sudah banyak yang bertanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, sejak rilis resmi di Indonesia pada 2008. Alphard mendorong penjualan segmen MPV premium Toyota dengan menjadi market leader. Dalam tiga tahun terakhir, penjualan Toyota Alphard mencapai 4.893 unit. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here