Inilah Komunitas Mobility di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas atau klub pecinta mobil dengan merek tertentu, saat ini semakin menjamur seiring meningkatnya perkembangan jumlah kendaraan di Indonesia. Salah satunya adalah komunitas penggemar dari mobil low MPV Honda Mobilio, Mobility.

Mobilio Communty (Mobility) merupakan wadah bagi para pemilik Honda Mobilio untuk saling sharing di bidang otomotif, dan menambah pertemanan di antara pemilik Honda Mobilio. Mobility berdiri sejak 2014, dan saat ini sudah memiliki region di seluruh Indonesia dengan total 14 region.

Berdasarkan informasi kepada Rajamobil.com, Mobility memiliki 800 member resmi yang tersebar di seluruh Indonesia dan Jakarta sebagai chapter pusat. Mobility kopdar gabungan dilakukan setiap tiga bulan sekali, dan kopdar mingguan dilakukan tergantung pada region-nya.

Soal pendaftaran Mobility, bisa mendaftar melalui online dan region ditentukan pada domisili terdekat. Syarat menjadi anggota Mobility cukup mudah, yang terpenting adalah pengguna Honda Mobilio, memiliki SIM A dan mematuhi seluruh peraturan yang ada dalam Mobility. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here