Komunitas Persona Sambangi Proton Edar Bandung

RAJAMOBIL.COM, Bandung – Sebanyak 15 mobil Proton dari komunitas Persona Club Indonesia mengunjungi Proton Edar di  Bandung, Jawa Barat, Sabtu (28/3).

Kunjungan ini bersamaan dengan acara weekend driveyang digelar rutin oleh para pecinta mobil asal Negeri Jiran. Dalam kunjungan itu para pengguna mobil Proton Persona ini berkesempatan melihat fasilitas di Proton Edar Bandung. Namun pihak Proton sendiri tidak menyambut para konsumennya ini dengan baik.

“Kami sempat kecewa dengan sambutan dari pihak Proton Edar Bandung, karena ketika kami datang tidak ada pihak Proton Edar Bandung yang menyambut. Padahal kami ini konsumen mereka, terlebih lagi saya berdomisili di Bandung,” jelas Budi Kristanto, ketua Persona Club chapter Jawa Barat dalam siaran pers yang diterima Rajamobil.com.

Proton Edar Bandung terletak di Jl. Gatot Subroto yang lokasinya hanya berjarak 100 meter dari Trans Mall dan Trans Studio Bandung. Hal ini dijadikan kesempatan bagi seluruh rombongan untuk mengunjungi mal terbesar di Bandung.

Sementara itu, Salman Farouk Al Hakim selaku Presiden The Persona Club Indonesia menyatakan dengan adanya weekend drive ini seluruh pengguna Proton di Jawa Barat, khusunya Bandung dapat kembali bergairah.

“Persona Club sendiri berkomitmen kepada Proton Edar Indonesia untuk membantu perkembangan Proton di Indonesia,” ujar Salman Farouk Al  Hakim, Presiden The Persona Club Indonesia. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here