Begini Bentuk McLaren 570S Tanpa Atap

RAJAMOBIL.COM, London – McLaren telah memperkenalkan 570S di New York Auto Show. Kini beredar gambar yang menunjukkan bentuk mobil sport terbaru McLaren itu dalam bentuk spider, atau atap terbuka.

Gambar tersebut merupakan desain dari X-Tomi, seorang desainer mobil yang kerap membuat gambar mobil yang belum diluncurkan pabrikan.

Namun, seperti dilansir dari Car&Driver, McLaren memang berencana melahirkan 570S dalam bentuk Spider. Kabarnya mobil sport terbaru itu bakal debut pada 2016.

Sebagai informasi, mobil sport anyar ini adalah produk terbaru Mclaren yang berbasis pada sasis monokok berbahan serat karbon dan dibekali mesin V8 turbocharged berkapasitas 3.8-liter. Mobil ini merupakan bagian dari entry-level Sport Series dan dikembangkan oleh McLaren Special Operations (MSO).

Mobil tersebut memiliki 30% komponen baru serta memiliki daya hingga 570 tenaga kuda. Mobil ini hanya membutuhkan waktu 3,2 detik untuk melaju hingga kecepatan 100 km/jam. Sementara dibutuhkan waktu 9,5 detik untuk mencapai 200 km/jam.

Meskipun memiliki tenaga besar, namun McLaren menyatakan bila mobil ini hemat bakar. Buktinya, mobil ini hanya membutuhkan 9,2 liter bahan bakar untuk melaju hingga 100 km. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here