Dijual di AS, Honda Produksi Civic Baru di Inggris

RAJAMOBIL.COM, New York – Honda resmi menampilkan All New Honda Civic Concept di ajang New York International Auto Show 2015. Honda mengungkapkan bakal memasarkan mobil itu di pasar Amerika Serikat (AS).

Mobil tersebut hadir menggunakan lima pintu dan jadi generasi ke-10 Civic. Sementara, Carcoops melansir, Civic terbaru yang dipasarkan di AS bakal diproduksi di Inggris. Pabrik Honda di Inggris ditunjuk menjadi pusat produksi Civic di seluruh dunia.

“Pengumuman signifikan ini akan menunjukkan kesempatan yang tersedia di pabrik Inggris dan meningkatkan kualitas dan keandalan produk yang berasal dari Inggris,” ungkap Managing Director Honda Inggris Philip Crossman.

Bicara spesifikasi, All New Honda Civic konsep terbaru memiliki wheelbase lebih panjang dengan tampilan lebih lebar mulai dari bagian depan hingga belakang. Tampilan bodinya terlihat seperti bentuk tubuh atletis dengan lekuk bodi dinamis, serta mengedepankan personalitas agresif bagi pengalaman mengemudi pemiliknya.

Untuk urusan mesin, generasi anyar ini akan menjadi model pertama yang menggendong mesin baru berkapasitas 1.5 liter VTEC Turbo Earth Dreams Technology dengan pilihan transmisi enam percepatan manual dan CVT.

Dari sisi keselamatan mobil ini telah dilengkapi teknologi Honda SensingTM, yang meliputi sejumlah fitur, seperti Lane Departure Warning, Forward Collision Warning, Multi Angle Rearview Camera, Adaptive Cruise Control, serta Honda Lane WatchTM. Tak hanya itu, Honda juga akan menggunakan teknologi terbaru yang merupakan penyempurnaan dari teknologi struktur rangka bodi ACETM. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here