Duo McLaren-Honda Berharap Baik di China

RAJAMOBIL.COM, Shanghai – Duo pebalap McLarenHonda, Fernando Alonso dan Jenson Button berharap seri Formula 1 berikutnya dapat berakhir manis. Kedua pebalap itu mengawali musim dengan hasil kurang beruntung.

Seperti diketahui, pada seri sebelumnya di Sepang, Malaysia, tim McLaren-Honda belum meraih hasil cukup memuaskan. Untuk seri ketiga yang bakal berlangsung pada akhir pekan ini di Shanghai, China. Mereka berharap dapat berlaga maksimal dan meraih point.

“Dengan campuran sudut dan beberapa rangkaian belakang, sirkuit ini cukup menarik bagi kami, terutama bila di Shanghai terjadi cuaca dingin dan berangin seperti biasanya,” ucap Alonso, seperti yang dinukil dari Carscoops.

Namun rekan satu timnya, Button menyatakan cuaca dingin di Shanghai dapat membuatnya sulit. “Cuaca dingin akan membuat lebih sulit,” ucap Button.

Saat ini, pebalap McLaren-Honda, Jenson Button berada di posisi ke-15 klasemen sementara Formula 1 musim 2015. Sedangkan untuk Alonso, ia terpaksa harus melewati seri pembuka setelah mengalami kecelakaan pada tes pra musim di Barcelona. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here