Ini Tampang Aneh Prototipe SUV Rolls-Royce

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Di tengah gencarnya pabrikan mobil mewah berlomba menciptakan produk SUV, Rolls-Royce tak mau ketinggalan ikut dalam persaingan.

Pabrikan mobil ultramewah asal Inggris ini bahkan sudah memperlihatkan prototipe untuk menjalani pengujian sebelum berubah wujud sebagai SUV yang akan resmi dipasarkan.

Rolls-Royce baru saja merilis foto unit tes dari prototipe pertama untuk SUV yang akan bernama Project Cullinan. Prototipe ini, seperti dilansir Carscoops, berbasis pada bodi Phantom Series II yang sudah diperpendek.

Tapi yang mengecewakan, prototipe tersebut dinilai banyak kalangan bertampang aneh dan jauh dari harapan banyak orang dari sebuah brand legendaris Inggris. Terlebih keberadaan spoiler besar di belakang.

Namun Rolls-Royce buru-buru meredam kekecewaan itu dengan menyatakan bahwa prototipe pertama ini tak mencerminkan dari model SUV sesungguhnya yang nantinya masuk lini produksi.

Menurut Rolls-Royce, prototipe pertama ini diuji hanya untuk mengetahui karakter mobil di berbagai kondisi jalan. Juga tengah dikaji kemampuan kendaraan untuk melibas kondisi jalan layaknya medan off-road. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here