Lamborghini Tak Tertarik Masuk Segmen Entry Level

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Lamborghini sepertinya belum tertarik mengikuti langkah Ferrari yang akan memasuki segmen mobil eksotis entry level, sementara McLaren sudah lebih dulu meluncurkan produk kelas bawah.

Saat Car and Driver menanyakan kepada CEO Lamborghini Stephan Winkelmann mengenai apakah pabrikan asal Italia itu tidak merasa terancam dengan kehadiran model entry-level milik McLaren.

Winkelmann mengatakan, pihaknya sama sekali tidak merasa terancam langkah McLaren, dan bahkan dengan rencana Ferrari untuk masuk ke segmen serupa.

Meski dia mengakui segmen ini sangat kompetitif, tapi untuk saat ini Lamborghini belum tertarik mengembangkan model baru untuk mengisi segmen entry-level. Namun dia tak mengelak bila model-model yang ada saat ini akan dikembangkan dalam varian yang lain.

“Ketika kita berbicara soal derivatif atau turunan dari model-model yang ada, peluang itu cukup terbuka,” ujarnya.

Pada wawancara itu, Winkelmann juga menegaskan, Lamborghini belum berencana memproduksi Asterion plug-in hybrid, seraya menyebutkan, Asterion dipamerkan hanya untuk menunjukkan kemampuan teknologi Lamborghini kepada publik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here