Mobil Hot Rod Keren ini Dibuat Dari Toyota Crown

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil bergaya Hot Rod ini berasal dari Toyota Crown tahun 2000. Sang empunya, Andra, mengubah total sedan asal Jepang menjadi bergaya Hot Rod.

Basic-nya mobil ini dari Toyota Crown. Tapi saat ini hanya mesin yang asli, sedangkan bodi, sasis dibuat kustom,” ujar Andra saat ditemui Rajamobil.com, di Senayan.

Andra menambahkan, untuk mengusung konsep tersebut, ia banyak belajar dari para modifikator luar negeri. Sementara untuk bagian kaki mobil ini, ia datangkan langsung dari Jepang.

“Pengerjaannya sekitar enam bulan. Kalau soal hasilnya jadi begini tentu sangat puas, karena mobil ini jadi perhatian di mana saja dan beda dari mobil yang lain,” tambah Andra.

Soal biaya, ia mengaku menghabiskan dana hingga Rp250 juta. Untuk mengubah tampilan mobil ini, Andra bersama tim melakukannya di bengkel HTree, di Cibubur.

“Mobil ini sekaligus membuktikan bila di Indonesia ada mobil Hot Rod seperti ini. Selain itu, juga jadi ajang pembuktian modifikator Indonesia kalau bisa buat mobil Hot Rod,” pungkas Andra. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here