Modifikasi Gaya Hot Rod Kian Merebak di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil bergaya Hot Rod identik dengan gaya Amerika klasik. Namun saat ini, mobil bergaya klasik itu menjamur di tanah air dan telah muncul berbagai komunitas mobil tersebut.

Seperti yang terlihat dalam acara bertajuk Indonesia Greaser Party 2015 di Parkir Barat Senayan, Jakarta. Setidaknya ada 50 mobil bergaya Hot Rod dipamerkan dalam ajang yang berlangsung selama tiga hari dan berakhir pada Minggu (12/4) ini.

“Saat ini perkembangan Hot Rod sangat pesat di Indonesia. Mobil ini memang memiliki gaya dan kalau orisinil tidak bisa dibilang murah,” ujar penyelenggaara Indonesia Greaser Party 2015 Dante Irwansyah kepada Rajamobil.com.

Berbagai mobil bergaya Hot Rod terlihat di sana. Selain itu, terdapat pula mobil ikonik milik pabrikan asal Amerika Serikat, Ford Mustang yang menarik perhatian dalam acara tersebut.

“Dengan tampilan menarik dan tidak biasa seperti mobil yang ada, tentu mobil Hot Rod jadi perhatian. Saat ini banyak komunitasnya, biasanya mobil seperti ini terinspirasi dari gaya Eropa dan Amerika,” ujar Dante. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here