Kanada Kedatangan McLaren P1 Pesanan Khusus

RAJAMOBIL.COM, Ontario – Kanada kedatangan McLaren P1 yang dibuat secara khusus. Mobil tersebut dibuat khusus oleh McLaren Special Operations (MSO).

Mobil perak mengkilap itu kini menjadi perhatian di kota Ontario, Kanada. Mobil tersebut hanya dibuat satu unit dan bisa dipastikan tidak terdapat McLaren P1 yang memiliki tampilan seperti mobil ini.

Dengan menggunakan dominan warna perak berakasen merah, ditambah velg berukuran besar, membuat sport car tersebut tampak elegan. Worldcarfans melansir, saat ini MSO memang tengah sibuk dengan banyaknya pesanan khusus pada P1.

Sebagai informasi, McLaren hanya memproduksi P1 sebanyak 375 unit. Supercar itu mendapat dukungan power dari listrik. McLaren menghadirkan  P1 di ajang Geneva Motor Show 2013.

McLaren P1 merupakan mobil paling kencang buatan McLaren. Mobil ini menggunakan mesin V8 twin turbo 3,8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 727 tenaga kuda dengan torsi puncak mencapai 719 Nm pada 7,500 rpm.

Mesin ini masih akan dikawinkan dengan motor listrik berpenghasil tenaga hingga 176 tenaga kuda dan torsi 260 Nm. Hasilnya, mobil ini dapat berakselarasi hingga 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dan kecepatan maksimal hingga 350 km/jam. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here