VW Kodok Herbie Siap Dilelang 17 April

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Masih ingatkah Anda dengan VW Beetle lansiran 1968 yang dipakai dalam film The Love Bug? Ya benar, itu adalah salah satu film terbaik garapan Walt Disney Production.

Tapi tak hanya itu, mobil VW Beetle dalam film itu pulalah yang membuat terkenal nama Herbie. Jim Douglas boleh saja mengambil peran besar dengan menggeber Lamborghini 400GT, tapi VW Beetle bernomor pintu 53 itu tetaplah bintang dalam film Hollywood itu.

Nah, ketenaran VW Beetle dalam film itu akan dimanfaatkan untuk menjaring dolar. Bagaimana caranya?

VW Beetle 1963 yang memiliki spesifikasi seperti Herbie yang asli siap ditawarkan kepada pembeli baru melalui lelang. Meski mobil tersebut tidak dimainkan dalam film The Love Bug, tapi aura Herbie diharapkan dapat menggugah nostalgia para penggemar film dan mobil klasik lansiran Jerman itu.

Sebagai informasi, seperti dilansir Autoevolution, Volkswagen Kafer Type 1 Beetle ini pernah tampil dalam beberapa sekuel film, seperti Herbie Goes to Monte Carlo (1977) dan Herbie Goes Bananas (1980).

Bagi yang berminat, siapkan duit dan penawaran, karena mobil ini akan dilelang pada 17 April di Barrett-Jackson Palm Beach. Untuk harganya, tak perlu ditanyakan, karena bagi yang ingin ‘mencicipi’ sejarah gemerlap Hollywood dan dunia otomotif, soal harga tak menjadi masalah. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here