Fiat 500 Punya Varian 1957 Edition Convertible

RAJAMOBIL.COM, New York – Fiat menambahkan varian anyar pada model convertible Fiat 500 dengan gaya yang kental nuansa klasik.

Pabrikan asal Italia itu merilis varian baru bernama 1957 Edition, yang akan melengkapi jajaran model convertible Fiat 500. Model ini menarik, karena pembeli dapat menikmati aura klasik pada mobil beratap terbuka ini seraya bernostalgia dengan tampang unik dan imut dari Fiat 500 di masa lalu.

Berbasis pada model 500 Lounge, varian 1957 Edition dilengkapi roda retro klasik sewarna bodi berukuran 16 inci plus emblem Fiat klasik di tengahnya. Tapi di balik penampilan klasiknya, pengendalian mobil unik ini patut diacungi jempol berkat suspensi bernuansa sport serta penambahan logo Fiat klasik di bagian moncong mobil dan buritannya.

Bila ada yang berminat, menurut Detroit News, Fiat menawarkan beberapa pilihan warna, yaitu putih, hijau muda atau celestial blue. Calon pembeli juga wajib bergegas bila ingin meminangnya, karena model ini merupakan edisi terbatas. Meski begitu Fiat belum mengungkap berapa unit yang akan diproduksi.

Di dalam kabinnya, kulit berwarna coklat melapisi tempat duduknya, sementara akses kelir gading mempermanis tampilan dasbor dan jahitan pelapis tepat duduk dan door trim. Logo Fiat klasik juga ditemukan di dalam kabin 1957 Edition. Untuk peranti stereo juga mengalami peningkatan performa, sedangkan lingkar setirnya berlapis kulit.

Dapur pacunya menggunakan mesin 1.4-liter Multiair bertenaga 135 hp, yang dipadukan dengan girboks manual lima percepatan atau matik enam percepatan.

Bagaimana dengan harganya? Fiat membanderol 1957 Edition dengan harga mulai dari US$24.700. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here