Mitsubishi Mulai Pasarkan Outlander 2016

RAJAMOBIL.COM, Canberra – Mitsubishi mulai menawarkan model terbaru Outlander di Australia. Sebelumnya, mobil tersebut debut dalam ajang New York Auto Show 2015.

Mitsubishi menawarkan Outlander 2016 dalam beberapa varian. Untuk masalah harga, mobil ini dibandrol mulai AU$28.490 (Rp281 juta).

Sementara untuk harga tertinggi, model 4WD Exceed DiD 6AT AU$46.490 (Rp459 juta). Outlander 2016 mengadopsi desain baru yang kini disematkan pada sejumlah model teranyar Mitsubishi. Pabrikan mobil Negeri Sakura ini menyebut bagian wajah dari desain anyar ini sebagai ‘Dynamic Shield’.

Carcoops memberitakan, fitur standar yang disematkan Mitsubishi pada mobil Outlander anyar seperti sensor parkir belakang, kamera spion, kaca pribadi, lampu LED daytime running, velg berukuran 18 inci, sistem audio, cruise control, model ECO, airbag serta berbagai sistem lain.

Outlander hadir dalam dua pilihan mesin, yakni 2.4-liter 4 silinder bertenaga 166 tenaga kuda dan torsi 162 lb-ft. Selain itu 3.0-liter V6 bertenaga 224 tenaga kuda dan torsi 215 lb-ft.

Untuk mesin berkapasitas lebih kecil ditunjang dengan CVT yang sudah ditingkatkan performanya, sehingga tarikan lebih enteng dan perpindahan gigi lebih halus. Sedangkan mesin V6 dipadukan transmisi matik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here