Suzuki Perluas Jaringan di Wilayah Jawa Tengah

RAJAMOBIL.COM, Purwokerto – Suzuki memperluas jaringan di wilayah Jawa Tengah dengan membuka diler baru di Purwokerto. Gerai Suzuki di bawah manajemen Sumber Baru Aneka  Motor tersebut berada di lokasi di Jalan Gerilya Timur No.23 Purwokerto, Jawa Tengah.

Diler yang berdiri di atas lahan seluas  4.125 meter persegi ini dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, Servise, Spare Part).

Kami berharap dengan pembukaan outlet ini dapat lebih mendekatkan Suzuki kepada calon konsumen maupun konsumen Suzuki. Selain itu, dapat memberikan layanan terbaik dan berkualitas kepada para konsumen di wilayah Purwokerto dan sekitarnya,” ucap Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Menurutnya, kehadiran diler baru Suzuki di Purwokerto tersebut, diharapkan dapat melayani pelanggan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya serta dapat meningkatkan penjualan mobil Suzuki.

Sejak awal tahun, Suzuki terus melakukan ekspansi dengan meresmikan jaringan baru di berbagai wilayah. Tercatat, lebih dari lima diler baru di buka Suzuki di berbagai wilayah di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here