Kerennya Interior Porsche Macan dan Lexus NX

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selesai membahas eksterior, kini pindah ke bagian interior dari Porsche Macan dan Lexus NX. Siapa lebih keren?

Di bagian interior, Porsche Macan tampil mewah karena jok dan dashboard-nya sudah dilapisi material kulit berkualitas tinggi dan aksen wooden panel pada door trim. Tombol-tombol di dalam kabin Macan tampil rapi seperti berada di kokpit pesawat. Pada tombol yang tersusun rapi hingga ke bagian atas tersebut terdapat fitur AC, mode mengemudi, suspensi, traction control, 2WD ke 4WD dan pengaturan panoramic roof.

Lanjut ke fitur entertainment-nya, Porsche Macan unjuk gigi dengan menyertakan audio system touchscreen dengan hard disk berkapasitas 40 GB yang memiliki keluaran suara berkualitas tinggi berkat ditunjang 14 buah speaker. Tidak ketinggalan untuk head unit dari Porsche Macan juga sudah mendukung sistem navigasi.

Ada yang unik dari tampilan dashboard dari Porsche Macan, yakni adanya jam analog dengan model membulat layaknya takometer. Duduk di bangku penumpang, jok dari Porsche Macan dilengkapi pengaturan secara elektrik, serta didukung kontur yang sangat nyaman dan pengerjaannya pun terbilang sangat rapi.

Beralih ke Lexus NX. Unjuk kenyamanan dan kemewahan, desain jok Lexus NX bercita rasa sporty, materialnya juga mumpuni, serta membuat betah pengendara ataupun penumpang di kala kemacetan ataupun menempuh perjalanan jauh sekalipun.

Untuk ruang penyimpanan barangnya, meski berbodi sedikit kompak, namun kapasitas bagasi Lexus NX tergolong besar untuk menampung barang-barang bawaan. Kemewahan kabin juga dikombinasikan dengan beragam fitur canggih Lexus NX, seperti cup holder anti slip grip, stir dilengkapi tombol pengaturan audio, telepon, voice recognition di balik kemudi, ada juga paddle shift yang berfungsi untuk fun to drive memindahkan posisi gear secara manual.

Tidak sampai di situ, untuk sarana hiburannya ada monitor tujuh inci di atas head unit dashboard yang fungsinya seperti laptop dan sudah mendukung sistem navigasi, lengkap dengan 10 speaker aktif yang akan memanjakan seluruh penumpang.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here