Mobil Konsep Anyar Volkswagen Bocor Jelang Debut

RAJAMOBIL.COM, Shanghai – Volkswagen (VW) berencana memperkenalkan mobil konsep terbaru, Volkswagen C Coupe GTE di ajang Shanghai Motor Show 2015. Mobil konsep ini menjadi salah satu model yang bakal diperkenalkan pada akhir April 2015 mendatang.

Model anyar ini memiliki dimensi panjang lima meter dengan menggunakan velg berukuran 22 inci. Worldcarfans melansir, VW C Coupe GTE Concept dikembangkan VW untuk pasar di China.

Kabarnya model produksi mobil tersebut bakal lahir pada 2018 dengan menggunakan wheelbase 3.001mm. Bagian interior mobil ini menggunakan desain dari Passat.

Namun produsen mobil asal Jerman ini, kabarnya menyematkan teknologi baru di dalam kabin C Coupe GTE Concept.

Soal tenaga, VW C Coupe GTE Concept hadir dengan menggunakan mesin berteknologi plug-in-hybrid yang dipadukan dengan mesin bensin empat silinder TSI turbocharged. Mesin motor dari mobil ini mampu menghasilkan daya 124 Ps.

Sedangkan mesin turbocharged memiliki daya 210 Ps. Jadi secara keseluruhan mobil baru VW di China ini mampu menghasilkan daya hingga 245 Ps. Hasilnya mobil ini mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam 8,6 detik dan kecepatan maksimalnya 232 km/jam.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here