Lihat Kecelakaan Tragis Evoque Jatuh dari Jembatan

RAJAMOBIL.COM, Sochi – Sebuah Range Rover Evoque yang membawa sebuah keluarga mengalami kecelakaan mengerikan, yaitu terjatuh dari jembatan layang dan terhempas di permukaan jalan di bawahnya.

Kecelakaan yang diabadikan melalui video amatir itu terjadi di kota Sochi, Rusia, belum lama ini, seperti dilansir Autoblog. Pada saat kejadian, kondisi permukaan jalan licin akibat tertutup salju dan SUV kompak itu pun tengah melaju dalam kecepatan rendah.

Pada saat kendaraan melaju, tiba-tiba sebuah sedan meluncur kencang dan kehilangan kendali namun bisa bisa berhenti hanya beberapa meter dari dinding jalan layang. Tak lama kemudian Evoque yang malang itu datang dari terowongan dalam keadaan kehilangan kendali juga.

Namun nasib berbeda dialami Evoque, karena bukannya berhenti di tepian jalan layang, mobil buatan Inggris itu meluncur deras melompat pagar pembatas dan jatuh di jalan di bawahnya.

Beruntung jalan di bawah jalan layang itu sedang tidak mobil atau pejalan kaki melintas. Dan yang menakjubkan, beberapa penumpang keluar dari mobil malang itu tanpa cedera serius.

Selain karena nasib baik, peranti keselamatan yang mumpuni ikut berperan dalam menyelamatkan penumpang Evoque tersebut. Terbukti Euro NCAP mengganjar model ini dengan bintang lima. Artinya berbagai fitur keselamatan mobil ini dinilai mampu memberikan perlindungan maksimal kepada para penumpangnya.

Berikut tayangan video kecelakaan tragis yang menimpa Evoque di Rusia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here