Mau Parkir, Karyawan Diler Rusak McLaren 650S

RAJAMOBIL.COM, Ontario – Nasib nahas menimpa karyawan diler McLaren di Ontario, Kanada. Saat akan memindahkan mobil sport, McLaren 650 S, justru ia tabrakan.

Karena tidak mampu mengendalikan mobil bertenaga besar tersebut, ia lepas kendali dan menabrak papan iklan dan pohon. Mobil tersebut baru datang ke diler itu dan berusaha untuk dipindahkan.

Akibat kecelakaan ini, mobil sport McLaren yang lahir pada 2011 itu rusak. Bahkan fender dan kaca mobil sport asal Italia ini rusak parah.

“Saya melihat seorang karyawan kehilangan kendali saat di tikungan dan melompat ke tepi jalan,” ujar seorang pria yang menjadi saksi mata dalam kecelakaan tersebut, seperti dinukil dari Autoevolution.

Mobil sport McLaren ini bertenaga 650 PS (641 HP) dan torsi 678 Nm (500 lb-ft) dengan bobot 1.330 kg. Dibekali transmisi matik dual-clutch tujuh percepatan dan sejumlah peranti canggih untuk menunjang pengendalian, membuat 650S begitu mudah menembus kecepatan 100 km/jam dalam waktu tiga detik.

Sebelumnya, di kota yang sama terjadi kecelakaan yang melibatkan seorang pegawai diler. Namun kali ini adalah seorang mekanik yang menabrakkan Ferrari F40 dengan Dodge.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here