Fotografer Ini Abadikan Ratusan Mobil Klasik Bekas

RAJAMOBIL.COM, Cologne – Seorang fotografer asal Cologne, Jerman, Dieter Klein, berhasil mengabadikan ratusan mobil klasik yang telah diabaikan para pemiliknya.

Awalnya, sang fotografer hendak menyalurkan kegemarannya mencari mobil klasik, namun ia justru menemukan ratusan mobil tua yang telah ditelantarkan sang empunya. Bahkan ia berhasil menemukan Jaguar XK120 yang jika diperbaiki harganya bisa mencapai 82 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,5 miliar.

Setelah menemukan berbagai mobil klasik yang sudah diabaikan pemiliknya, pria berusia 57 ini justru ketagihan dan mulai melacak ‘kuburan’ mobil klasik lainnya.

“Di Belgia saya datang ke tempat di mana sekitar 250 mobil klasik yang sudah dibiarkan oleh pemiliknya di sebuah hutan kecil. Mobil-mobil telah berkarat, dan catnya telah terkelupas,” ujar Klein, seperti dikutip Dailymail.

Tempat ini ditemukan oleh pasukan sekutu usai Perang Dunia II. Mereka membiarkan begitu saja mobil tersebut di dalam hutan dan tidak dibawa pulang setelah perang usai.

Selain itu, di Swedia ia menemukan hal yang sama, yaitu sebanyak 250 mobil lawas yang sudah dibuang oleh pemiliknya. Tidak berhenti sampai di situ, Klein juga mendatangi sejumlah tempat seperti Amerika Serikat dan Perancis, yang mobil-mobil klasik ditemukan di dalam hutan dan di lapangan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here