Chevrolet Diskon Lagi Sedan Volt 2015

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Chevrolet memberikan kabar gembira bagi penggemar mobil listrik bahwa sedan listrik Volt kini bisa ditebus dengan harga lebih murah.  Pemangkasan harga Volt generasi sekarang itu diyakini sebagai upaya raksasa otomotif AS untuk menghabiskan stok sebelum diluncurkan model generasi terbaru.

Efektif sejak 14 April, seperti dilaporkan Green Car Reports, Chevrolet menerapkan diskon tambahan US$1.500 untuk Chevrolet Volt 2015, sehingga bila ditambah dengan diskon sebelumnya, harga Volt terpangkas US$2.500. Selain itu, harga sewa Chevrolet Volt juga dikurangi menjadi US$249 per bulan selama 39 bulan, atau lebih murah US$50.

Kabar bagus lainnya adalah, bagi pembeli yang ingin memboyong Volt 2015 melalui kredit, Chevrolet menawarkan pembiayaan dengan bunga 2,9% selama 48 bulan dan nol persen untuk model 2014 yang tersisa. Penjualan Volt merosot drastis, yakni 48% pada kuartal pertama 2015 menjadi 1.874 unit.

Saat ini stok Volt di diler untuk 200 hari pasokan, sebuah angka stok yang tinggi. Hal itu terjadi lebih karena banyak konsumen yang menunggu kehadiran Volt generasi baru yang akan meluncur mulai medio tahun ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here