Ini Tanggapan Suzuki Terkait Bahan Bakar Baru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pertamina baru-baru ini berencana meluncurkan bahan bakar baru bernama Pertalite. Kehadiran bahan bakar dengan oktan lebih tinggi dari Premium ini turut dikomentari oleh pelaku industri otomotif di Tanah Air.

Seperti yang diungkapkan oleh Dimelza Sharindradini, Head of Communication Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menurutnya, bahan bakar dengan oktan tinggi itu tentu sangat baik untuk kendaraan.

“Kami tentu mendukung apapun kebijakan pemerintah, kami selalu support. Terlebih lagi bahan bakar yang tinggi oktannya sudah pasti baik untuk performa mobil,” jelas Dimelza kepada Rajamobil.com, Jumat (24/4).

Lebih lanjut Dimelza menyatakan, semua mobil Suzuki sudah memiliki standart Euro2, yang artinya dapat menerima bahan bakar dengan oktan hingga 92.

“Kami menganjurkan kepada konsumen menggunakan bahan bakar yang baik untuk mesin, tapi semua kan balik lagi kepada pilihan konsumen,” tambah Dimelza.

Rencana kehadiran bahan bakar pengganti Premium ini terus mencuat. Bahan bakar baru dari Pertamina tersebut memiliki Research Octane Number (Ron) di bawah Pertamax namun lebih tinggi dibanding Premium.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here