FCA Ingin Kerjasama dengan Apple Ataupun Google

RAJAMOBIL.COM, Turin – Sergio Marchionne, bos Fiat Chrysler Automobiles (FCA) menyatakan terbuka untuk bekerja sama dengan perusahaan lain. Kali ini Marchionne menyatakan ia terbuka bekerjasama dengan perusahaan non-otomotif.

Apple ataupun Google jadi sasaran Marchionne. Hal tersebut diungkapkan oleh Marchionne dalam sebuah acara yang diadakan pada awal pekan ini.

“Saya tertarik dengan gagasan dan teknologi yang kini muncul di pasar. Hal ini mengubah paradigma,” terang Marchionne yang dikutip dari Bloomberg.

Ia menambahkan siap berdiskusi lebih lanjut terkait kerjasama ini. Namun ia menganggap bila keputusan perusahaan raksasa teknologi tersebut yang berniat terjun ke industri otomotif adalah fundamental.

Sementara prospek untuk Google dan Apple bekerjasama dengan FCA terbilang tipis. Hal tersebut karena keduanya tengah mengembangkan teknologi untuk masuk ke dalam industri otomotif.

Sementara saat ini yang berpotensi bekerjasama dengan FCA adalah General Motors (GM). Namun petinggi kedua perusahaan masih enggan berbicara lebih lanjut terkait potensi kerjasama tersebut. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here