Tidak di Top Gear, May dan Hammond Tetap di BBC

RAJAMOBIL.COM, London – James May dan Richard Hammond dipastikan tetap bekerja di stasiun televisi BBC. Sebelumnya mereka menyatakan tidak bakal lagi bekerja di Top Gear yang ditayangkan oleh stasiun televisi tersebut.

Hal itu dilakukan May dan Hammond karena rekan kerja mereka Jeremy Clarkson telah dipecat dari acara tersebut. Itu dilakukan karena Clarkson terlibat perkelahian dengan produser acara Top Gear.

Namun, May dan Hammond akan bekerja pada tayangan BBC2. Produser BBC2 Kim Shillinglaw menyatakan bila ada diskusi yang baik untuk melanjutkan berbagai rangkaian proyek di saluran BBC.

“Setelah pembicaraan yang telah berlangsung, mereka tetap akan abadi. Pemirsa Top Gear benar-benar peduli tentang apa yang saya pedulikan untuk menghadirkan acara yang benar-benar menarik,” ujar Shillinglaw, yang dinukil dari Carcoops.

Sementara itu, Clarkson tengah terlihat di London dalam sebuah siaran bersama Jodi Kidd. Kabarnya, BBC tengah berusaha mencari pengganti Clarkson, walaupun ditentang oleh fans acara tersebut. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here