GIIAS 2015 Siap Digelar di Lahan 22 Ribu Hektar

RAJAMOBIL.COM, Serpong – Gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 untuk pertama kalinya akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Lokasi pameran otomotif terbesar di Indonesia ini diklaim memiliki lahan yang cukup luas dibanding perhelatan serupa.

Ishak Candra, Managing Director Corporate and Services Sinar Mas Land, selaku pengelola kawasan ICE, menyatakan siap mengadakan GIIAS 2015. Ia mengklaim bahwa pameran otomotif kali ini menggunakan lahan yang lebih luas dari gelaran otomotif serupa.

“Dibandingkan dengan yang di Kemayoran, pameran kali ini menggunakan lahan dua kali lebih luas. Hal ini membuat GIIAS 2015 bakal menjadi pameran mobil terbesar,” tambah Ishak.

Sementara itu, Danny Budiharto President Director OT Indonesia International Expo menjelaskan, ICE berdiri di atas lahan seluas 22 ribu hektar.

“Bangunan ICE sendiri hingga saat ini masih terus diselesaikan. Rencananya semuanya akan dibangun100 ribu m2, namun saat ini baru dibangun 60 ribu m2. Nanti lokasi pameran ini disiapkan untuk menggelar berbagai event besar,” tambahnya.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here